Oleh: selendang | Agustus 17, 2010

‘Salam kangen selalu…!

17/08/2010                 

                         Buat:

                    Dinda Sitiku tersayang

                           di :

                    Sanggar adem ayem.

Salam kangen selalu…!!!

Kamu ke mana aja Sit, udah setengah hari dirimu belum tampak. Aku selalu melihat pintu rumahmu tapi kau tak kelihatan .Kenapa kemaren ngak buang sampah sibuk yach, diriku nungguin kamu dari jam 1 sampai jam 2 lewat , eh malah kamu ngak buang. Walau aku hanya sekejap  bisa ketemu kamu tapi aku sangat merasakan apa artinya berteman . Kau membuatku senang dan bisa membesarkan hatiku. Mungkin pertama kali yang aku kenal dirimu tapi aku ngerasa nyaman kita bisa nyambung kalau ngobrol , walau aku udah tua kau masih remaja kamu bisa ngimbangi.

         Ma’afin aku Sit, kemaren itu aku ngak jadi ke pasar karena Tuan jam 4 tlp suruh aku tak usah belanja.

Kiranya cukup ini dulu yach, lain kali bisa di sambung lagi.                                                                 

                                 Dariku:

                                       sahabatmu.

HMMMM….THANKS FOR THE MEMORIES .(Selamat memperingati Hari ulang tahun ke – 65 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2010)..


Tinggalkan Balasan

Kategori

