Oleh: selendang | Agustus 6, 2010

Tokek Racun VS Keong Racun (Lirik Lagu)

Tokek Racun inilah lawannya Keong Racun. Jiahaha, ada-ada saja. Setelah Lagu Keong Racun Booming, banyak yang mau nebeng heboh lewat lagu itu. Kini hadir lagi tandingan “Tokek Racun” Kalau lagu Keong Racun menceritakan seorang laki-laki yang suka menggoda wanita, Tokek Racun adalah kebalikannya, Lagu Tokek Racun ini menceritakan kupu-kupu malam. Sepertinya ga terima nih para hidung belang di jadikan lagu dan malah jadi booming, Hehehe. Berikut ini ada sedikit kutipannya dari media massa online yang dapat dipercaya seputar munculnya Lagu Balas Dendam Untuk Lagu Keong Racun:

Ada-ada saja cara orang numpang popularitas. Setelah video lip sync oleh Shinta dan Jojo berjudul Keong Racun menjadi ngetop, kini giliran ada cowok yang membalasnya dengan lagu berjudul Tokek Racun (Jawaban Keong Racun).

Lagu itu juga diunggah di situs YouTube oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Bedanya, suara lelaki dalam video itu tidak terlihat menunjukkan wajahnya. Video Shinta dan Jojo yang centil tetap saja dipakai.

Lirik lagu dalam video berdurasi 5,35 menit itu tergolong jorok dan sarkastis. Isinya mengolok-olok cewek, membalas olok-olok terhadap cowok dalam Keong Racun.

Namun setelah saya cek ke youtube, rupanya video tandingan untuk lagu Keong Racun itu telah di remove, penasaran juga pengen dengar lagi tandingan keong Racun ini, hihi. Berikut ini potongan Lirik Lagu Tokek Racun:
Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tapi kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan

Bagaimana pendapat anda tentang Lagu Tokek Racun ini setelah membaca Liriknya? Silakan berbeda pendapat di kolom komentar.

Blogger Indonesia in contest Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

By NanLimo@gmail.com (NanLimo Bertuah)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: