Oleh: selendang | April 18, 2008

Cinta Terindah

berdebar saat aku mendengarnya…
meleleh air mata bahagia…
cintaku dan cintanya…
disatukan diatas jalan Allah SWT…
ijab qabul yang sakral…
tak kan kulupa selamanya…
kini tak kupunya cinta liar…
karna disini…dihati ini…
telah kumiliki cinta yang terindah…
karunia Tuhan…
segala puji bagi Allah…
yang memberikan nikmat sehat…
dan seorang suami yang baik hati…
lagi mencintaiku…
aku jadi tersanjung…
saat dia bilang ditelingaku…
”aku merasa tentram dan bahagia didekatmu”
lalu kutanya…apa sebabnya…?
”aku tidak tahu”, jawab nya…
sambil mencium pipiku…
baru kutahu …ternyata menikah itu sangatlah INDAH

Responses

  1. puisinya bagus banget loo, trus boleh ga minta nmr telpnya

  2. no tlp nya sapa ya?

  3. puisinya bagus bangt. materi yang disampaikan bertemakan cinta itu sangat luar biasa. cinta adalah cinta. cinta itu memang sebuah alat yang luar biasa bagi penciptaan. jadi cinta itu mendorong pertumbuhan dan terus menerus mendorong pertumbuhan. ada banyak alasan mengapa cinta menggerakan segala sesuatunya untuk kemajuan.

  4. makasih, benar sekali katamu.
    cinta akan tetap suci, bila tak berselimutkan nafsu.

  5. Cinta? Bnr2 sebuah rahasia.

  6. cinta adalah misteri dalam hidupku
    yang tak pernah ku tau akhirnya
    namun tak seperti cintaku pd dirimu
    yg harus tergenapi dalam kisah hidupku
    hehehe

  7. knp…???

    cinta itu mudah datang & pergi….

    di saat gw mencintainya…..!!!!!

    cinta memang indah,

    tpi…????

    yg lebih indah adalah dirimu….

  8. jadikan aku seperti bintang…
    meski jauh selalu terang…
    tak pernah redup…
    sepanjang malam…
    hehehe

  9. disini cinta membuatku hampir mati

  10. mati satu..tumbuh seribu..hehe

  11. subhanallah bagus banget puisinya

  12. alhamdulillah, makasih atas pujiannya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: