Oleh: selendang | Maret 30, 2008

Kisah Kasih

”Secepat itukah dia berlalu?, oh…Pangeran sesaatku…”
Kisah kasih didunia maya, tak selamanya berjalan mulus. Seperti halnya dalam dunia nyata, aku disini lebih tertarik  dengan kisah kasih didunia maya.
Kisah kasih dalam dunia maya, sebenarnya sangat identik dengan Cinta Jarak Jauh (CJJ), tapi identik bukan serupa. Aku faham bahwa tidak seharusnya aku terlalu larut dalam kisah kasihku . Sungguh aku terbawa kealam maya, alam dimana aku tidak bisa meraba bahwa nyata atau maya kah?, yang sekarang terjadi pada diriku.
Sejenak aku berfikir secara logika, memang aku harus menerima resiko apapun yang pasti akan terjadi, namun berbalik secara fiktif. Aku merasa telah menemukan cinta yang sejati, meski aku hanya berada dialam maya. Mata hatiku yang telah melihat dia, mulai dari kata2 indahnya…tutur bahasanya…kesamaan hoby dan itulah yang membuat aku meluapkan rasa kagumku padanya. Aku melihat indah pesona nya, kumulai memujanya , Diapun memanjakan pesonaku, hehehe…
”Sungguh aneh tapi nyata”,mirip nyanyian, bisa dibilang begitu .Aku mulai ada rasa rindu…rindu pada kata2nya yang bisa membuat jiwaku merasa tenang dan damai.  yeahhh benar, aku hanya rindu pada kata2 nya saja. Sebab aku belum pernah sekalipun melihat Dia, mungkin bila aku sudah melihatnya , malah akan menyiksa bathinku.
Dalam heningnya malam, inginku menjerit, menangis , bahkan berteriak agar bisa mengusir  kecamuk jiwaku. Berjuta tanya yang ada dalam hatiku , yang membuatku lelah mencari jawaban nya, MENGAPA…?
Tak seharusnya aku terlalu menjiwai peranku sebagai ”KASIH” dalam  dunia maya, karna lawan aktingku ”KISAH” pun mungkin cuma menganggap bahwa aku adalah sebatas teman berakting dalam dunia maya, hehehe…
Meski hanya dialam maya, tetapi KASIH sudah mulai merasakan bahwa hidupnya lebih berarti, atas kehadiran KISAH.  KISAH pun mulai mengimbangi KASIH yang seolah2 menganggapnya seperti kekasih hatinya. Aku sebagai KASIH merasa tersanjung  karna bisa mendapatkan lawan main yang sesuai dengan hatiku. Dia (KASIH) adalah sosok seorang cowok yang kudambakan , baik dalam maya ataupun nyata.
Namun aku (KASIH) belajar memahami dia (KISAH), bila pada akhirnya KISAH hanya komitmen pada karakter yang dia jalani , karna KISAH pernah cerita pada KASIH bahwa dahulu pernah dikhianati oleh kekasih nya, yang kebetulan juga bernama sama dengan aku (KASIH).
Jadi semunya hanya tergantung  bagaimana penilaiannya ”KISAH”’ pada Aku (KASIH) , yang sekarang mulai menyayanginya. Atau KISAH masih trauma dengan kekasihnya yang dulu, kekasih yang tidak mempercayai cinta ” KISAH”. Namaku KASIH memang sama dengan nama kekasihnya yang dulu,, tapi apakah karna persamaan nama itu bisa membuat dia (KISAH), takut patah hati lagi ?…
Aku (KASIH) sebagai pengagumnya , hanya bisa berharap semoga KISAH bisa mengubur luka hatinya. Aku tidak ingin kehadiranku dianggap sebagai pengingat masa lalu nya, aku adalah aku , aku bukanlah dirinya. Aku ingin menyayangi KISAH dengan tulus , itulah impian KASIH yang sebenarnya.
Ending dari cerita ini, KISAH bisa menilai bahwa aku sebagai KASIH tidak sama seperti kekasihnya dulu.
Milikilah hati yang tak pernah mengenal benci…
melainkan selalu menyayangi…
berilah sebuah sentuhan  yang bukan menyakiti…
melainkan mengasihi…
hadirkanlah seulas senyuman yang tak pernah pudar…
yang dapat menyejuk kan dan mendamaikan hati…
pengertian… kehangatan…kelEmbutan…kasih sayang…
dan selagi mencintai akan menjadi hiasan dalam bercinta…
bunga2 cinta kasih tlah bertaburan…
jadi tinggal menanti …
saatnya menuai kebahagiaan hidup yang abadi..

Tinggalkan Balasan

Kategori

