Oleh: selendang | Maret 9, 2008

Impianku tercapai

sebaris do’anya selalu kuingat…
agar aku selalu menjadi cahaya…
tak perlu resah terbakar…hangus…
bahkan tumbang…
selalu yakin bahwa dijagad raya ini… aku pasti bisa
bisa menjadi…seperti apa yang ia ingini…
ia nyanyikan kidung mesra nan indah…
karna…ia ingin menjadi suara…tatkala hatiku sunyi…
ia pun ingin menjadi angin…
agar aku bisa mendengar bisikan hatinya…
menjadi angin…agar ia bisa menyaput mendung…
mendung hitam yang akan menghalangi cahaya terangku…
hingga aku bisa menjadi puncak bukit berawan…
ia sisihkan batu2 an disepanjang jalanku…
hingga tercapai segala impianku…
saat ia menjadi suara…
aku ingin menjadi udara…
agar kita menjadi gema yang bisa mengusir sepi…
dan menuju tujuh lapis cakrawala nan sunyi…
menempuh tujuh lapis kehidupan abadi…

Tinggalkan Balasan

Kategori

