Oleh: selendang | September 18, 2007

”Stasiun cinta”

Stasiun cinta….

komputer dan maya seperti kereta

hati adalah masinis nya

para chatter seperti stasiun…..

benar2 masinis stasiun akan singgah….

dari stasiun satu ke stasiun lain nya,

melepas penat….mengumpulkan energi….

menambah atau mengurangi muatan

perpisahan demi perpisahan trs terjd

bila telah tiba saat nya….

lalu untk apa bersedih….berduka cita….

kecewa….menyesali….marah….untuk apa?

di depan sana masih banyak stasiun harapan

dan bilakah telah menemukan stasiun impian

tinggalkan keretamu….

berhentilah jd masinis ….

jd lah penjaga stasiun penuh keikhlasan

krn stasiun cinta maya….

hanya stasiun cinta yg fatamorgana…..

by :selendang


Responses

  1. Assalamualaikum wr wb ,
    apa kabar Siti? iya sit aku punya utang ya sama kmu, duh aku belom bayar neh,duh…. itu stasiun cinta, mau dong aku jadi stasiunnya ha..ha…ha…( canda sit jangan diambil hati) , maaf ya sit aku baru berkunjung lagi, tapi ko aku g liat kotak pesannya ya, sit aku juga lupa e mail kmu apa ya? sit klo g keberatan boleh g aku minta no hp kmu, biar aku bisa sms kmu klo aku mau ngisi blog kmu, klo boleh dan g keberatan no hp kmu titipkan sama arum atau pipe aja, sit lama ya kita g chatt ,aku seh yg jarang ol, sekalinya ol di nusa6 duh gatel deh .. aku mau nyela tuh musuh musuh bebuyutan aku..ha…ha…ha, abis g tahan seh aku klo dipancing, apalagi dipancing keributan ha…ha…ha…, sit puisinya bagus bagus artikelnya juga.sit dah dulu ya, wassalamualaikum wr wb

  2. wa’alaikum slm wr wb,
    alhamdulillah kbr ku baik2 aja, pa kbr jg brang? moga baik2 jg ya?

    utang apa an sih? kayak nya penting banget sampei minta no hp segala.
    klu ada apa2 kirim aja ke mail nya siti , ni alamat nya u_n_t_u_k_m_u@yahoo.com
    tp sabar aja jk lama balas nya , maklum skr siti sibuk banget .


Tinggalkan Balasan

Kategori

