Oleh: selendang | Juni 30, 2007

profil IPMH HALAQAH

profil singkat IPMH HALAQAH {ikatan persaudaraan
migran muslimah eks hongkong halaqah}

ASSALAMUALAIKUMWR.WB

ipmh halaqah hk adalah suatu wadah bersatunya
kembali rekan2 anggota halaqah dan keluarganya setelah
kepulangan dari hongkong. BERSATU DLM BERJUANG
MENSYIARKAN AGAMA ALLAH {QS.AL IMRAN 104} BERSATU DLM
MEMPERJUANGKAN DAN MEMPERBAIKI NASIB {QS.AR RAD 11}

BERSATU DLM CITA2 MENGGAPAI RIDHA ALLAH.

rekan2anggota halaqah rahmatillah,kita sama2 merasakan bgmn
kesulitan2 hidup dinegara tercinta indonesia,
misal nya :kesulitan dlm hal ekonomi yg sering membuat tdk
bisa beribadah dg baik{khusyu},lantas kita menjadi tkw
di hk ini,pernahkah terpikir apa akibatnya apabila
kita tinggalkan keluarga{ortu,anak dan suami}kita
terlalu lama? apa yg harus kita kerjakan setelah
pulang nanti? untuk itu,HALAQAH merancang wadah eks anggota halaqah hk yaitu IMPH HALAQAH.

sampai saat ini,kita kerja sama dg dompet dhuafa republika dan BMT bringharjo yogyakarta.mari kita bersama2 berjuang melalui wadah IPMH HALAQAH,memanfaatkan waktu dihongkong sbg persiapan kehidupan yg lebih baik diduniadan akherat. dg doa,niat dan kebersamaan insya ALLAH,

ALLAH akan mempermudah terwujudnya itikad
kita.amien…

PROGRAM2 pokok IPMH HALAQAH:
1.membentuk yayasan sosial= sbg wadah mengelola dan
beramal,menyantuni para mustahik{fakir miskin,yatim
piatu},sehingg amal yg kita tanam selama dihk bisa
semulur{terus menerus}pahalanya. insya ALLAH berpusat di: DS.TEMPURAN, KEC.PARON, KAB.NGAWI,JATIM. program yayasan antara lain mengadakan pertemuan silaturahim
anggota halaqah {transport gratis} kegiatan pertemuan
silaturahim: a.pengajian akbar dan ramah tamah b.bakti
sosial c.pembinaan wira usaha dari lsm mitra halaqah.
mengadakan kegiatan sosial secara bergilir kedaerah
koordinasi ipmh. pembagian sarama/alat ibadah dan
pendidikan bagi anak tak mampu.

2.menciptakan lapangan kerja{usaha bersama}didaerah
anggota. a.dlm hal ini yayasan memberikan investasi
modal usaha. b.pembinaan kewirausahaan kedaerah
koordinasi scr bergilir. c.program tabungan/tanan
saham anggota.

 3.IPMH HALAQAH pusat dan daerah
a.bidang keagamaan b.bidang sosial c.bidang ekonomi
d.bidang pendidikan. e.bidang zis{pengelolaan
zis,zakat-infaq-shadaqah} syarat menjadi anggota
halaqah:

1.mendaftarkan diri menjadi anggota halaqah
hk{gratis}, di masjid ammar,40 oi kwan rd wanchai,hk.
2.mengajukan diri untuk menjadi anggota IPMH{hk$300
keterangan akan diberitau secara lisan dan tertulis}
selamat datang dan bergabung dimajlis halaqah.
”rabbanaa inni as alukaa ridhaka wal jannah”.

wassalamu’alaikum wr wb

by hani


Responses

  1. asalamualaikum. Heru cuma mo nanya apa ada disana yang namanya Imah. asal dari yogyakarta . soalnya dah 2 tahun gak ada kabarnya. terakhir alamat yang saya dapat ada di po wing road. sheung shui hongkong

  2. wa’alaikum slm wr wb
    kayak nya aku ngak kenal nih yg namanya imah,ntar coba deh aku tanyain ma teman2 lain, sapa tau mereka kenal dg yg namanya imah

  3. Assalamualaikum, segala puji hanya milik Alloh, Dialah yg menciptakan, yang mengatur, yang menberi rizki thd semua makhluknya. Semoga IPMH istiqomah buat talim di taman, salam buat semua jamaah di situ, buat mba Asri, mba Suti, mba ketua, & mba Emi yg gak bisa diem he he smg bisa jadi kalem wasalam

  4. wa’alaikum slm wr wb
    amin, makasih banget atas do’anya.
    sebaliknya, moga kamu pun selalu mendapat rahmatnya, amin.

  5. Assalamualaikum. Mba selendang salamku udh disampaikan belum? Tolong aku dikirimi foto jamaah IPMH yang pas lagi talim fadhilah amal. Wassalam

  6. wa’alaikum slm wr wb.
    maaf ya, saya blm bs memenuhi kedua permintaanmu.
    salam kenal aja ya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: