Oleh: selendang | Mei 24, 2007

Kau yg paling mengerti

saat aku berduka

engkau hadir menghiburku

saat aku kecewa

kau datang mengobati hatiku

saat aku putus asa

engkau tak lelah menyemangatiku

saat aku gagal

sekuat tenaga kau bangunkan aku

saat ku menangis

engkau jd badut yg lucu

saat aku lupa

engkau mengingatkan diriku

saat aku bersalah

engkau tak segan menegurku

dalam suka dukaku

engkau tak pernah berubah

setiap saat setiap waktu

engkau….engkau…..

dan engkau selalu ada di sampingku

meski jarak memisahkan kita

engkau selalu di dekatku

dari sikapmu

tak pernah kurasakan lelah

tak pernah kurasakan berkurang cintamu pd ku

seperti engkau mencintai TUHAN dan ibumu

yg sering buatku cemburu

merasa kau duakan cintaku

namun aku bersyukur

memiliki hatimu saat ini

krn kutau tak kau simpan wanita lain selain aku di hati

semoga TUHAN berkehendak kita bersama

selamanya dalam rahmad NYA

amin.


Responses

  1. … beruntung banget si engkou itu……
    ehm2…. curhat dunk

  2. kan dah curhat sama rumput yg bergoyang cham …
    he he he, krn si engkau nya lom ada …hi hi hi


Tinggalkan Balasan

Kategori

