Oleh: selendang | Mei 19, 2007

Lagi Lafal ALLAH muncul pada daun Aglonema & Kulit Telur

sumber:http://swaramuslim.com/GALLERY/more.php?id=5585_0_10_0_M

 Lagi Lafal ALLAH muncul pada daun Aglonema & Kulit Telur

Oleh : Redaksi 18 May, 07 – 12:55 am

 

image

Tanaman Aglonema milik Susilo Hadi warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, menggegerkan warga kampungnya. Sebab, daun tanaman yang baru sepekan dibeli itu diketahui terdapat lafal Allah. Semnetara Sebuah telur ayam milik Hesti, warga Tanjungwangi, Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara, terdapat lafal Allah. Hesti tidak akan menjual telurnya itu.

Surabaya – Sejak ditemukannya lafal Allah di daun bunga aglonema, rumah pasangan suami istri Susilo Hadi (44) dan Supramesti Bibit Rahayu (40) di Jl Brigjen Katamso Gang I/122, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, kebanjiran penonton. Selain para tetangga, banyak juga siswa SD, SMP dan SMK di Sidoarjo banyak berdatangan karena penasaran setelah mendengar bunga ajaib tersebut.

Susilo mengaku sejak aglonema miliknya diberitakan media, rumahnya kebanjiran warga di sekitar Waru, Sidoarjo. “Yang mengherankan, kok mereka tahu saja. Katanya saat jam istirahat, lihat internet di sekolah ternyata ada bunga aglonema yang memiliki lafal Allah,” kata Susilo kepada detikcom, Kamis (10/5/2007).

Di antara pelajar yang penasaran berasal dari SDN Kepuh Kiriman II dan SDN Janti. Malah mereka tidak segan-segan membawa print hasil wawancara Susilo dengan detikcom.

“Mereka bilang, katanya merinding saat melihat bunga berlafal Allah di internet. Karena kurang puas, akhirnya mereka ingin melihat dari dekat,” jelasnya.

Tidak hanya siswa SD atau SMP, Jupiter, seorang guru MAN Darul Ulum Waru juga diliputi rasa penasaran, “Itu berarti Allah ada di mana-mana. Awalnya saya tak percaya setelah ada cerita dari guru-guru. Karena penasaran, akhirnya saya pun ikut berangkat melihat lafal itu,” tambah dia.

Bahkan, lanjut Jupiter, ada orang-orang yang memiliki keimanan yang kuat, sehingga takut dan merinding setelah melihat keajaiban tersebut. (gik/asy/detik.com)

Aglonema Berlafal Allah Dilego Rp 10 Juta
Surabaya – Susilo Hadi (44), warga Waru, Sidoarjo, bersedia melepas bunga aglonema miliknya yang dua daunnya terdapat tulisan lafal Allah, dengan harga Rp 10 juta.

“Sebenarnya sayang juga. Tapi ndak apa-apa jika ada yang berani Rp 10 juta. Tapi kalau pun tidak ada yang beli berarti memang bunga ini jodoh pada saya,” kata Susilo kepada detikcom, Kamis (10/5/2007).

Tampaknya Susilo menganggap bunga unik yang dibelinya dari sebuah pameran fauna di hypermarket Giant 8 hari lalu itu bisa saja menimpa siapa saja.

“Fenomena seperti bunga saya ini bisa terjadi dengan apa saja, di mana saja. Ini wujud kebesaran Tuhan,” tandas suami Supramesti Bibit Rahayu ini.

Kenapa dijual mahal? “Sebenarnya tidak. Tapi harga ini sengaja besar agar selektif. Tentunya bagi yang serius akan membelinya. Sebab kalau murah kan siapa saja bisa beli termasuk para makelar,” katanya dengan tertawa.

Karena daun berlafal Allah, Susilo tak ingin nantinya ketika bunganya berpindah tangan tidak terawat atau mati. “Karena harga mahal pasti akan dirawat serius, ya apa tidak,” katanya.

Hingga saat ini, bunga aglonema milik Susilo sudah banyak yang menawar. Namun belum ada kecocokan harga.

“Paling banter yang nawar cuma Rp 5 juta. Ya jangan kalau segitu,” kata Susilo yang juga kolektor bunga ini. (bdh/nrl/ – detikcom)

Aglonema Berlafal Allah
Fotografer: Budi Sugiharto
Tanaman Aglonema milik Susilo Hadi warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, menggegerkan warga kampungnya. Sebab, daun tanaman yang baru sepekan dibeli itu diketahui terdapat lafal Allah.
image
Seorang warga mengamati daun berlafal Allah, Rabu (9/5).

 

image
Lafal Allah terdapat di salah satu daunnya.

 

image image
Tanaman Aglonema ini masih berusia tiga bulanan
Susilo Hadi menggendong putranya. Dia baru menyadari daun bunganya berlafaf Allah setelah sepekan dibeli.

Sumber : Detik.com

Telur berlafal Allah Membuat Warga Penjaringan Penasaran
Ari Saputra – detikcom
Jakarta – Lafal Allah kembali membuat warga penasaran. Kali ini, lafal Allah terlihat di kulit telur ayam petelur milik Hesti (18), warga Tanjungwangi, Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara. Puluhan warga mendatangi rumah Hesti hanya sekadar ingin melihat telur itu.

Hesti – siswi kelas 3 SMK Pluit Raya, Jakarta Utara – mendapatkan telur itu pada Rabu pekan lalu. Hingga Senin (14/5/2007), Hesti masih menyimpan telur itu di almari pakaiannya. Telur itu ditaruh di tempat khusus yang terbungkus kain.

Saat ditemui detikcom, Hesti memperlihatkan telur tersebut. Bentuk telur itu memang berbeda dibanding telur-telur lainnya, karena ada bagian cangkang telur yang mengkerut. Di kerutan itulah terdapat lafal Allah dalam tulisan Arab yang menyembul.

Hesti bercerita awalnya dirinya tidak tahu bahwa telur itu berlafal Allah. Namun, setelah dirinya memperhatikan telur yang ia beli seharga Rp 700 itu, ternyata telur itu berhias lafal Allah.

“Rabu kemarin, saya berniat untuk menukar uang Rp 50 ribu ke warung tetangga. Saya lihat ada telur yang bentuknya aneh. Penjual warung juga tidak tahu soal itu. Saya beli telur itu Rp 700. Setelah saya lihat baik-baik di rumah, ternyata ada lafal Allah,” ujar dia.

Semula Hesti akan merebus atau menggoreng telur itu. Namun, karena ada lafal Allah, Hesti pun menyimpan telur itu di almari pakaian. “Saya tidak simpan di kulkas, karena nanti bisa-bisa malah diambil untuk digoreng,” jelas dia.

Saat ini, hingga pukul 16.00 WIB, warga setempat masih bekerumun di rumah Hesti untuk melihat telur berwarna krem itu. “Ada orang yang melihat bahwa kerutan ini bertuliskan la ilaaha illallah, tapi tidak terlalu jelas,” ujar Hesti yang mengaku tidak akan menjual telurnya itu. (asy/nrl)

Lafal Allah pada Sebuah Telur
Fotografer: Ari Saputra
Sebuah telur ayam milik Hesti, warga Tanjungwangi, Tanah Merah, Penjaringan, Jakarta Utara, terdapat lafal Allah. Hesti tidak akan menjual telurnya itu.
image
Hesti (18 th) memegang telur berhias lafal Allah, Senin (14/5). Telur seharga Rp 700 itu diperolehnya dari warung tetangganya.

 

image
Telur dengan lafal Allah. Semula Hesti akan merebus atau menggoreng telur itu. Namun, karena ada lafal Allah, Hesti pun menyimpan telur itu di almari pakaian.

 

image
Bentuk telur memang agak berbeda dibanding telur-telur lainnya, karena ada bagian cangkang telur yang mengkerut. Di kerutan itulah terdapat lafal Allah dalam tulisan Arab yang menyembul.

Sumber : Detik.com

Timeline kemunculan lafadz Allah
image image image image image image image image image


Responses

  1. Aslm. Mudah2an setiap apa yang kita saksikan kalau itu menakjubkan ucapkan subhaanallaah, bila itu mengerikan ucapkan astaghfirullah. karena sesungguhnya setiap penyaksian mata adalah bukti kekuasaan Allah Jua. Jangan tertipu oleh sesuatu yang menyejukan matamu sehingga hatimu menjadi buta dari Zat yang Maha Halus Lagi Maha Penyayang. Jangan kamu gembira atau takut melihat nama, tapi takutlah dan bergembiralah kamu bila tahu(kenal) dengan yang mempunyai nama. Sedihkanlah hatimu bila tidak dapat mengenal yang memiliki nama, karena dari yang Punya Nama lah segala rizkimu. Wslm.

  2. wa’alaikum slm wr wb

    makasih banyak atas nasehat mas sukardi yg sangat berharga ini,moga kita semua bs mengamal kan nya , amin.

  3. tlg kirimi photo keajaiban allah di e mail saya trm ksih

  4. sudah saya kirim ke mail kamu,
    makasih balik

  5. Terima kasih karna dengan melihat kumpulan2 tulisan2 kamu saya jadi sadar tentang siapa saya ini. Masih banyak yang harus di perbaiki dari diri saya. Terima kasih, Assalam muallaikum.

  6. wa’alaikum slm wr wb
    sama2, tidak hanya kamu aja, tetapi saya juga merasa sadar tentang siapa saya ini ( ternyata masih banyak kesalahan dan kekurangan pada diri ku).

  7. Subhanallahu…ketika saya tulis komentar ini, didada sebelah kanan saya juga terdapat lafal Allah yang berwarna merah, ini terjadi sejak tanggal 20 nov 2008 kemarin, dan higga sekarang belum hilang…segera akan saya kirimkan foto saya. Wass.wr.wb

  8. wa’alaikum slm wr wb.
    subhanallah, klu ngk keberatan blh lah aku di kirimin photonya..

  9. itulah BUkti2
    kebesaran allah

  10. Itu lah bukti2 bahwa allah itu ada

  11. Allahu akbar ( Allah Maha Besar)

  12. itulh sebuah kuasa Allah yg sebagian qt blm ketahui krn hyn dia yg mimiliki qt hny bs mnjaga n mensyukuri nikmat2ny tp disisi laen sma akn kembali pdny qt tdk akn prnh memilikiny krn it hny milikny.

  13. bener, plng tdk kita bs menikmati semua ciptaan- Nya. Meski kadang kita sering melupakan -Nya.

  14. salam kenal semua..
    saya Ardhy di sidoarjo..
    saya mempunyai di duga intan mentah(berlian),di tambang d martapura sama pakde saya pada tahun 1976.
    di dalam batu intan,terdapat 5 lafadz Allah dari sisi yang berbeda,gambar kepala naga bermahkota,gambar orang duduk bersila sambil berdo’a/lebih mirip patung Budha..sub’hanallah..
    intannya sendiri memiliki diameter -+ 5cm/berat -+ 250 Gram.
    buat rekan2 yg ingin melihat penampakannya bisa liat di album Facebook saya:
    tutut.angin@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: