Oleh: selendang | Maret 14, 2007

Pria memang susah……

 

sumber : 

 

 http://van.9f.com/renungan%20islam/pria_itu_memang_susah.htm

 

Pria memang susah……

Pria memang susah untuk di buat bahagia
Masalah-masalah yang timbul pada pria
Jika kamu memberlakukannya dengan baik,
Dia pikir kamu jatuh cinta kepadanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus,
Dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
Jika tidak dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya,
Dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam,
Dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar daripada dia,
Dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar,
Dia hebat

Jika kamu tidak cinta padanya,
dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya,
dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalahmu,
dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak,
dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia,
kamu seperti seorang pengasuh baginya.
Tapi jika dia yang cerewet pada kamu,
itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu,
kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkar janjinya,
dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok,
kamu adalah cewek liar.
Kalau dia merokok,
dia adalah seorang gentleman.

Jika kamu menyakitinya,
Kamu sangat kejam.
tapi kalau dia yang menyakitimu,
itu karena kamu terlalu sensitif dan
terlalu sulit untuk dibuat bahagia!!!!

Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok,
mereka pasti bersumpah kalau itu tidak benar.

Wah wah kayaknya menyudutkan banget yaa buat pria, pertama kali saya baca tulisan ini sempet ketawa juga, tapi kayaknya emang yang merasa pria harus merenungkan nih, bener enggak sih, kayaknya ada satu bait yang salah yaa, yaitu bait terakhir, he he


Responses

  1. ya begitulah mba laki2 tu, ada kelebihan dan kerkurangan sama juga seperti wanita.

    gimanapun yg namanya manusia begitu, kalo pingin laki2 atau wanita yg sempurna bukan didunia tempatnya.
    ………….

    salam kanal ya mba

  2. mba, salam kenal

  3. salam balik kenal jg mas alif

  4. bener sih di dunia mang ngak ada lk2 atau wanita yg sempurna , paling ngak itu semua buat perenungan bagi kita semua aja .

  5. maaf ya , jk lambat jwb nya , krn siti agak jarang buka blog nya

  6. Assalamualaikum…wr wb
    Demo Yuks,,,,,Kita serbu kaum wanita. he he he he
    tidak semua kaum pria demikian……he he he
    Wassalam wr wb

  7. wa’alaikum slm wr wb.
    hehehe..mau ngajak perang nih ceritanya , ayuk sp takut !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: